Pembelajaran Horizontal dan Rapat Koordinasi Pengembangan Program Perumahan dan Kawasan Permukiman Se-Indonesia di Kota Prabumulih

Prabumulih, Selasa, 18 Januari 2022.

Walikota Prabumulih Ir. H. Ridho Yahya menghadiri acara Pembelajaran Horizontal dan Rapat Koordinasi Pengembangan Program Perumahan dan Kawasan Permukiman Se-Indonesia di Kota Prabumulih serta Dilanjutkan dengan Peninjauan Perumahan Komunitas Perugas Kebersihan Kelurahan Anak Petai, Kecamatan Prabumulih Utara. Acara Ini dihadiri secara langsung dan juga virtual oleh Perwakilan Dinas Perumahan dan Pemukiman dari Seluruh Provinsi di indonesia.

Hadir langsung Kepala Divisi Riset dan Pengembangan Pembiayaan Perumahan, Direktur Pengembangan Sistem dan Strategi Pembiayaan Perumahan Ditjen Pembiayaan Perumahan Kementrian PUPR, serta Koordinator Bidang Perumahan Direktorat Perkim BAPPENAS RI. Dalam sambutannya Walikota berharap Program Pembangunan Rumah Layak Huni di Prabumulih ini dapat menjadi percontohan dan bermanfaat, serta dapat diterapkan di seluruh Indonesia.

Acara berlangsung di Gedung Kesenian Rumah Dinas Walikota Kota Prabumulih.



Lebih baru Lebih lama