Ekspor Perdana Serat Daun Nanas oleh Kelompok Tani Tunas Jaya Kelurahan Patih Galung Kecamatan Prabumulih Barat Kota Prabumulih


Prabumulih, 05 April 2022.

Walikota Prabumulih Ir. H. Ridho Yahya, MM. Dan Didampingi oleh Ketua TP PKK Kota Prabumulih Hj. Suryanti Ngesti Rahayu Ridho dan Wakil Ketua TP PKK Kota Prabumulih Hj. Reni Indayani, S.Km. Menghadiri Acara Ekspor Perdana Serat Daun Nanas oleh Kelompok Tani Tunas Jaya Kelurahan Patih Galung Kecamatan Prabumulih Barat Kota Prabumulih.

Pemerintah Kota Prabumulih Memberikan Dukungan yang Besar Kepada Poktan Tunas Jaya atas Kerja Kerasnya Selama ini. Acara Launching Ekspor Perdana Serat Daun Nanas ini Merupakan Bentuk Apresiasi Pemerintah Kota Dalam Mendukung Pembangunan Dibidang Pertanian di Kota Prabumulih.

Ekspor Perdana Serat Daun Nanas Dapat Menjadi Semangat Bagi Seluruh Stakeholder di Kota Prabumulih untuk Terus Berkolaborasi dan Berinovasi di Bidang Pertanian. Seperti Halnya Yang Dilakukan oleh Petani/Kelompok Tunas Jaya di Wilayah Kota Prabumulih, yakni dengan Memanfaatkan Limbah Daun Nanas yang Tidak Terpakai Menjadi Benang dan Bernilai Rupiah.

Di Kebun Nanas Kelompok Tani Tunas Jaya (Jln. Berdikari 1 Rt. 02 Rw. 02 Kel. Patih Galung Kec. Prabumulih Barat Kota Prabumulih ).

Undangan :

1. Seluruh OPD
2. Camat Prabumulih Barat
3. Lurah Patih Galung


Lebih baru Lebih lama