Forsikada Provinsi Sumatera Selatan berlangsung Meriah

 


Palembang, Forsikada (Forum Silaturahmi Istri/Suami Kepala Daerah) kembali dihelat, pun pada kali ini bertindak selaku tuan rumah yaitu Kota Prabumulih, Kabupaten Muara Enim dan Kabupaten Pali. Dengan masing-masing menampilkan Tarian, Nyanyian Daerah dan Fashion Show Pakaian khas daerah. Bertempat di Griya Agung Palembang. Selasa 06 September 2022.
Ketua TP-PKK Prabumulih Hj.Suryanti Ngesti Rahayu didampingi Ketua TP-PKK Kabupaten Muara Enim Ibu Nurmala Sari Kurniawan, S.STP, M.Si Membacakan sambutan sebagai tuan rumah Forsikada dilanjutkan dengan sambutan Ketua Forsikada dan Pembina Forsikada Sumsel, diakhiri dengan foto bersama dan ramah tamah.
Terpisah Pembina Forsikada Sumsel Hj.Febrita Lustia Herman Deru berharap agar Silaturahmi seperti ini terus terjalin, walaupun ditengah kesibukan sebagai Ketua TP-PKK di Kabupaten/Kota masing-masing, Istri dari Gubernur Sumsel ini meminta maaf karena ini merupakan pertemuan forsikada yang terakhir, tahun depan kita sudah masuk ke tahun politik, dan beberapa kepala daerah sudah ada yang tidak lagi menjabat. Semoga kita semua selalu semangat dalam mendampingi para suami dalam menjalankan roda pemerintahan. Ujarnya.

Turut hadir Ketua TP-PKK Provinsi Sumsel sekaligus Pembina Forsikada Sumsel Hj.Febrita Lustia Herman Deru, Ketua Forsikada Provinsi Sumatera Selatan, Hj Yetti Oktarina Prana. Dan seluruh Ketua TP-PKK dari 17 kabupaten/kota Se-provinsi Sumatera Selatan.






Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama