Pameran Kriya Sriwijaya Home Decoration 2022


PALEMBANG,- Pameran Kriya Sriwijaya Home Decoration 2022 kembali di gelar di Opi Mall Palembang, Selasa (25/10/2022).

Pameran yang di laksanakan pada tahun kedua ini merupakan agenda tahunan Dekranasda Provinsi Sumatera Selatan sebagai realisasi Program kerja dari Dekranasda Provinsi Sumatera Selatan.

Pameran Kriya Sriwijaya Home Decoration 2022 itu di selenggarakan selama 2 (dua) hari dari 25 hingga 26 Oktober 2022 yang diikuti oleh Dekranasda Kabupaten/Kota Se-Sumatera Selatan.

Tak hanya dari Dekranasda Kabupaten/Kota saja, mitra serta sponsor Dekranasda Provinsi Sumatera Selatan juga turut andil dalam kegiatan yang di buka langsung oleh Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru.

Tujuan dari kegiatan tersebut yakni meningkatkan daya saing juga kesejahteraan dari para pengrajin yang ada di Provinsi Sumatera Selatan.

Selain itu juga, Dekranasda Provinsi Sumatera Selatan juga tentunya terus berupaya agar kedepan hasil karya yang di ciptakan atas binaan Dekranasda Provinsi Sumatera Selatan dapat di kenal luas masyarakat terkhususnya Provinsi Sumatera Selatan.

Sementara Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru yang membuka langsung kegiatan tersebut menyampaikan bahwa terdapat tiga unsur yang tak boleh terlupakan dalam pengrajin.

"Tidak juga lari dari tiga bingkainya yakni ketrampilan, permodalan dan pemasaran”, bebernya.

Tentunya melalui kegiatan yang mengajak seluruh Dekranasda Kabupaten/Kota Se-Sumatera selatan, Prabumulih turut andil dalam Kriya Sriwijaya Home Decoration 2022 tersebut.

Dalam acara pembukaan, dihadiri langsung oleh Ketua Dekranasda Prabumulih Ir Hj Suryanti Ngesti Rahayu Ridho yang di dampingi Oleh Wakil Ketua Dekranasda Prabumulih Hj Reni Indayani Skm juga Ketua dharma wanita Prabumulih Ny Windriana Elman.

Turut hadir juga OPD Pemerintah Kota Prabumulih beserta anggota Dekranasda Kota Prabumulih serta tak lupa para pengrajin yang menghadirkan hasil karyanya di Stand Pameran.



Lebih baru Lebih lama