PWI Sumsel menggelar cabang-cabang olahraga seperti Bulutangkis dan Tenis Meja Dalam rangka HUT ke-76 PWI dan Hari Pers Nasional tahun 2022


PRABUMULIH— Rabu, 05 Oktober 2022
Dalam rangka HUT ke-76 PWI dan Hari Pers Nasional tahun 2022, PWI Prabumulih menggelar Porseniwada yang dilaksanakan di Islamic Center, Kota Prabumulih mulai Selasa, 4 Oktober 2022 sampai dengan Kamis, 6 Oktober 2022 .

Setelah sukses menggelar Expo Media, pembukaan stand UMKM, Gebyar Mewarnai (PAUD, TK, SD), lomba senam tingkat pelajar yang diadakan oleh KORMI, opening ceremony dan defile serta pertandingan sepakbola persahabatan antara tim pemkot prabumulih vs tim PWI Sumsel, kemeriahan acara tidak stop sampai disitu saja.

Rangkaian acara pun terus berlanjut pada hari kedua ini. Dilansir dari Ketua PWI Provinsi Sumsel H Firdaus Komar, SPd mengatakan, PWI Sumsel menggelar cabang-cabang olahraga seperti Bulutangkis dan Tenis Meja. Untuk di Kota Prabumulih ini di gelar juga lomba khusus bagi wartawan yakni lomba Adzan dan MTQ.

Pertandingan bulu tangkis diselenggarakan di Gor Harmonis. Adapun yang dipertandingkan dalam ajang bulu tangkis yaitu nomor Tunggal Putra dan Ganda Putra. Pertandingan tunggal putra dimainkan terlebih dahulu menggunakan 5 lapangan.

Tercatat sebanyak 49 peserta yang mengikuti lomba Bulu tangkis nomor tunggal putra dan 21 peserta nomor ganda putra. Peserta yang berlaga merupakan wartawan gabungan dari 17 kab/kota se-Sumsel.

Prabumulih sebagai tuan rumah optimis menjadi juara



Lebih baru Lebih lama