Jalan Santai dan Pungut Sampah Dalam Rangka Musyawarah Wilayah Muhammadiyah ke-16 dan Aisyiyah ke-14 Sumatera Selatan


Prabumulih— Jum’at, 16 Desember 2022

Walikota Prabumulih Ir.H.Ridho Yahya,MM didampingi Wakil Walikota H.Andriansyah Fikri, SH ikuti jalan santai dan pungut sampah dalam rangka Musyawarah Wilayah Muhammadiyah ke-16 dan Aisyiyah ke-14 Sumatera Selatan di Kota Prabumulih.
Kegiatan ini diawali dengan pelepasan kontingen dari 17 kabupaten/kota Se-Sumsel oleh Walikota Prabumulih di Pendopoan Rumah Dinas Walikota Prabumulih.
Walikota beserta rombongan menyisiri jalan Jenderal Sudirman sambil memungut sampah bersama peserta jalan santai, dan nantinya bagi peserta yang mendapat sampah paling berat akan mendapatkan reward dari Pemerintah Kota Prabumulih Melalui Dinas Lingkungan Hidup Kota Prabumulih. Adapun rute terakhir jalan santai akan berakhir di Taman Prabujaya.

Acara masih terus berlanjut di Taman Prabujaya dengan agenda Pembukaan Musyawarah Wilayah Muhammadiyah ke-16 dan Aisyiyah ke-14 Sumatera Selatan di Kota Prabumulih. Pawai ta’aruf, atraksi tapak suci, marching band, dan musikalisasi puisi persembahan Pelajar Muhammadiyah turut memeriahkan rangkaian acara.

Gubernur Provinsi Sumatera Selatan H.Herman Deru, S.H., M.M didampingi Walikota Prabumulih Ir. H. Ridho Yahya, MM dan Wakil Walikota Prabumulih H. Andriansyah Fikri, SH menghadiri sekaligus membuka Acara ‘Musyawarah Wilayah Muhammadiyah ke-16 dan Aisyiyah ke-14 Sumatera Selatan di Kota Prabumulih’.

H. Wasito Sutarno selaku Ketua Pelaksana mengatakan akan berusaha sungguh-sungguh untuk menyukseskan acara dan beliau berharap acara muswil berjalan dengan lancar dan mendapat ridho Allah SWT.
Sementara Ketua PWM Sumsel, Prof. Dr. H. Romli, S.A.,M.Ag mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Walikota Prabumulih atas respon positif Pak Walikota dengan agenda Muswil di Kota Prabumulih.
Walikota Prabumulih turut mengucapkan selamat datang kepada rombongan Peserta Muswil dari 17 kabupaten/Kota Se Sumatera Selatan.



Lebih baru Lebih lama