pelantikan dan pengambilan sumpah janji terhadap Jabatan Administrator,Jabatan Pengawas dan Jabatan Fungsional di Lingkungan Pemerintah Kota Prabumulih Tahun 2023

 Walikota Prabumulih Ir. H. Ridho Yahya, MM yang dalam hal ini diwakilkan oleh Sekretaris Daerah Kota Prabumulih, Elman, ST,MM didampingi Asisten III Setda Kota Prabumulih Drs. Amilton dan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Prabumulih Beni Rizal, SH, MH menghadiri sekaligus melakukan pelantikan dan pengambilan sumpah janji terhadap Jabatan Administrator,Jabatan Pengawas dan Jabatan Fungsional di Lingkungan Pemerintah Kota Prabumulih Tahun 2023 sebanyak 52 orang pada Selasa (10/01/2023) di Ruang Rapat lt. 1 Pemerintah Kota prabumulih.


Dalam jalannya acara, Sekretaris Daerah melakukan pembacaan naskah sumpah jabatan dan pelantikan sekaligus melakukan penandatangan naskah pelantikan. Tak hanya itu di penghujung acara beliau juga menyematkan pin tanda jabatan bagi Lurah.

Dalam sambutannya Sekretaris Daerah Elman, ST, MM memberikan ucapan selamat kepada pejabat yang sudah dilantik dan tetap semangat serta amanah dalam menjalankan tugas.

Turut hadir BKPSDM, dan yg dilantik sebagai Jabatan Administrator,Jabatan Pengawas, dan Jabatan Fungsional di Lingkungan Pemerintah Kota Prabumulih Tahun 2023.




Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama