Rapat Paripurna ke - 37 DPRD Kabupaten OKU Timur

 Dalam Rangka Hari Jadi Kabupaten OKU Timur Ke-19 Tahun 2023, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten OKU Timur, sukses menggelar Rapat Paripurna ke - 37 DPRD Kabupaten OKU Timur Masa Persidangan II Tahun 2023 dalam Rangka Memperingati Hari Jadi ke - 19 Kabupaten OKU Timur Tahun 2023, di Ruang Sidang Paripurna DPRD Kab. OKU Timur, Kamis (19/01/2023).


Pemerintah Kota Prabumulih melalui Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra (Asisten I) Setda Kota Prabumulih Bapak Drs.Aris Priadi, SH, M.Si, didampingi Kepala OPD terkait turut menghadiri Rapat Paripurna ini.

Rapat tersebut dipimpin dan dibuka langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten OKU Timur H. Beni Dafitson, S.IP, MM. Dan dihadiri Gubernur Provinsi Sumatera Selatan H. Herman Deru beserta Ketua TP. PKK Provinsi Sumatera Selatan Hj. Febrita Lustia didampingi Bupati OKU Timur H. Lanosin Hamzah dan Wakil Bupati OKU Timur H. M. Adi Nugraha.

Dalam sambutannya, Gubernur Sumatera Selatan mengajak masyarakat OKU Timur menjalankan Gerakan Sumsel Mandiri Pangan (GSMP) dan turunkan angka stunting.

Melalui kesempatan yang sama Bupati OKU Timur, H. Lanosin Hamzah menyampaikan, pada usia 19 tahun yang cukup muda, Kab. OKU Timur telah menerima banyak penghargaan dan prestasi, harapannya ke depan dapat dipertahankan dan akan bertambah melalui Program Pro Rakyat yang akan dilaksanakan bersama.

Turut hadir Ketua Tim Penggerak PKK OKU Timur dr. Sheila Noberta, Sp.A., M.Kes dan Wakil Ketua TP. PKK OKU Timur Nur Inayah, S.Pd, Ketua KORMI Sumsel, Hj Samantha Tivani, Anggota DPRD, Kepala OPD Provinsi Sumsel dan para tamu undangan lainnya.





Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama