TINJAU : Wako Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM bersama jajaran meninjau MPP di Lantai III PTM II,
MPP Semakin Lengkap, Wako Prabumulih: Terus Kita Lengkapi Pelayanan, Mudahkan Masyarakat
PRABUMULIH, FS.COM – Keberadaan MPP di Lantai III PTM II, harus benar-benar bermanfaat bagi masyarakat Prabumulih. Hal itulah diinginkan Wako Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM.
Kamis, 2 Februari 2023, Wako Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM kembali mengunjungi MPP tersebut bersama sejumlah pihak. Pantauannya, pelayanan di MPP tersebut semakin lengkap meski belum 100 persen.
“Kita inginkan semua pelayanan terintegrasi di MPP ini, guna memudahkan pelayanan masyarakat. Sehingga, jika masyarakat datang ke MPP ini tinggal membutuhkan layanan apa,” ujar Ridho, sapaan akrabnya kepada sejumlah awak media.
Apalagi, kata suami Ir Hj Suryanti Ngesti Rahayu ini, MPP ini berada di Pasar tepatnya di Lantai III PTM II. “Masyarakat Prabumulih, khususnya sambil berbelanja juga bisa menikmati atau memanfaatkan pelayanan ada di MPP ini,” terang ayah tiga anak ini.
Di MPP sendiri, kata dia, ada pelayanan UPTB Samsat, pembayaran tagihan PDAM Tirta Prabu Jaya, pengurusan Imigrasi, Disdukcapil, Bapenda, dan lainnya. “Semuanya, berangsur komplit. Meski, belum menyeluruh akan terus kita upayakan lengkapi supaya lebih optimal pelayanan,” kata Wako 2 Periode ini.
Soal kekurangannya, kata Politisi Golkar ini telah meminta Dinas PUPR Prabumulih terus melakukan perbaikan dan penyempurnaan terhadap MPP ini. “Adanya MPP ini, harus benar-benar bermanfaat bagi masyarakat Prabumulih dan sekitarnya,” pungkasnya.
MPP Semakin Lengkap, Wako Prabumulih: Terus Kita Lengkapi Pelayanan, Mudahkan Masyarakat
PRABUMULIH, FS.COM – Keberadaan MPP di Lantai III PTM II, harus benar-benar bermanfaat bagi masyarakat Prabumulih. Hal itulah diinginkan Wako Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM.
Kamis, 2 Februari 2023, Wako Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM kembali mengunjungi MPP tersebut bersama sejumlah pihak. Pantauannya, pelayanan di MPP tersebut semakin lengkap meski belum 100 persen.
“Kita inginkan semua pelayanan terintegrasi di MPP ini, guna memudahkan pelayanan masyarakat. Sehingga, jika masyarakat datang ke MPP ini tinggal membutuhkan layanan apa,” ujar Ridho, sapaan akrabnya kepada sejumlah awak media.
Apalagi, kata suami Ir Hj Suryanti Ngesti Rahayu ini, MPP ini berada di Pasar tepatnya di Lantai III PTM II. “Masyarakat Prabumulih, khususnya sambil berbelanja juga bisa menikmati atau memanfaatkan pelayanan ada di MPP ini,” terang ayah tiga anak ini.
Di MPP sendiri, kata dia, ada pelayanan UPTB Samsat, pembayaran tagihan PDAM Tirta Prabu Jaya, pengurusan Imigrasi, Disdukcapil, Bapenda, dan lainnya. “Semuanya, berangsur komplit. Meski, belum menyeluruh akan terus kita upayakan lengkapi supaya lebih optimal pelayanan,” kata Wako 2 Periode ini.
Soal kekurangannya, kata Politisi Golkar ini telah meminta Dinas PUPR Prabumulih terus melakukan perbaikan dan penyempurnaan terhadap MPP ini. “Adanya MPP ini, harus benar-benar bermanfaat bagi masyarakat Prabumulih dan sekitarnya,” pungkasnya.