Penyaluran Cadangan Pangan Pemerintah yang dibuka oleh Walikota Prabumulih


Prabumulih - Senin (10/3/2023) telah berlangsung Penyaluran Cadangan Pangan Pemerintah, yang dibuka oleh Walikota Prabumulih Bapak Ir. H. Ridho Yahya di Gedung Serba Guna Desa Pangkul, Kota Prabumulih.

Acara tersebut merupakan kegiatan penyerahan bantuan pangan bagi masyarakat Desa Pangkul yang kurang mampu. Acara yang dilaksanakan oleh Dinas Ketahanan Pangan Kota Prabumulih tersebut telah berlangsung sejak pukul 09:00 WIB s.d Selesai.

Acara diawali dengan pembacaan doa dan dilanjutkan dengan sambutan Kepala Bulog Lahat. Dalam hal ini, beliau menyampaikan bahwa Bulog bekerjasama dengan PT. Pos Indonesia Prabumulih. Beliau berharap dengan adanya program ini dapat meringankan kebutuhan pangan masyarakat.

Masuk ke acara inti, terdapat penyerahan secara simbolik 1 karung beras oleh Bapak Walikota kepada perwakilan peserta yang terpilih. Acara dilanjutkan dengan foto bersama Walikota beserta para tamu undangan serta perwakilan penyerahan.

Acara dilanjutkan dengan sambutan sekaligus arahan dari Bapak Walikota yang menyampaikan bahwa pelaksanaan program ini didasari oleh Kota Prabumulih yang masih memiliki sejumlah warga yang kurang mampu. Tercatat di Pangkul sendiri terdapat sekitar 196 warga kurang mampu. Oleh karenanya, Pemerintah Kota Prabumulih gencar melakukan program berbagi untuk masyarakat.



Lebih baru Lebih lama