Upacara Hari Ulang Tahun Otonomi Daerah yang ke - XXVII


PRABUMULIH - Sabtu (29/04/2023) Pemerintah Kota Prabumulih melaksanakan upacara Hari Ulang Tahun Otonomi Daerah yang ke - XXVII pada pukul 07:00 WIB, di Kantor Pemerintah Kota Prabumulih.

Dalam kesempatan tersebut, Bapak Walikota Prabumulih Ir. H. Ridho Yahya, MM yang diwakilkan oleh Asisten I Pemerintah Kota Prabumulih, Drs. Aris Priadi, menjadi pembina dalam upacara tersebut.

Dalam kata sambutannya, Bapak Asisten I Pemerintah Kota Prabumulih menyampaikan beberapa pesan terhadap para peserta upacara yang hadir pada pagi hari ini.

"Dalam hari jadi Otonomi Daerah pada hari ini, Saya harap agar kiranya dapat menjadi momentum bagi para segenap Pemerintah, Masyarakat, dan Bagian lainnya untuk menanam dan memupuk semangat kerja, motivasi, dan dedikasi dalam mengabdi kepada Masyarakat".

Walau ditengah cuaca yang kurang mendukung, para karyawan Kantor Pemerintah Kota Prabumulih tetap memiliki semangat untuk melaksanakan kegiatan peringatan hari jadi Otonomi Daerah yang ke - XXVII pada hari ini.

Upacara tersebut dilaksanakan di teras Kantor Pemerintah Kota Prabumulih, dan dihadiri oleh para OPD yang berada di ruang lingkup Kota Prabumulih.



Lebih baru Lebih lama