Wakil Walikota Prabumulih Hadiri sekaligus membuka kegiatan "Pembagian Bingkisan Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 H Kepada Petugas Kebersihan dan Petugas Taman


Prabumulih — Selasa (18/04/2023) H. Andriansyah Fikri,SH. Wakil Walikota Prabumulih Hadiri sekaligus membuka kegiatan "Pembagian Bingkisan Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 H Kepada Pegawai Harian Lepas ( PHL ) Petugas Kebersihan dan Petugas Taman"

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Dinas PERKIM kota Prabumulih dan di sponsori oleh Bank Sumsel Babel Cabang kota Prabumulih.

Dalam sambutan Kepala Dinas PERKIM menyebutkan terdapat 482 paket sembako yang akan dibagikan kepada petugas penyapu jalan, petugas taman, sopir dan kernet pengangkut sampah, petugS drainase, tenaga harian lepas dan tenaga kerja sukarela kota Prabumulih.

Disambung oleh Kabag Bank Sumsel Babel menyampaikan rasa syukur dan terima kasihnya serta harapannya semoga bantuan ini dapat bermanfaat untuk masyarakat kota Prabumulih.

Kemudian Wakil Walikota Prabumulih mengucapkan syukur dan terima kasih kepada Bank SumselBabel karena telah memberikan bantuan berupa bingkisan kepada Pegawai Harian Lepas ( PHL ) Petugas Kebersihan dan Petugas Taman kota Prabumulih.

"Saya mewakili Walikota Prabumulih mengucapkan terima kasih kepada Bank Sumsel Babel karena telah memberikan bantuan kepada Pegawai Harian Lepas ( PHL ) Petugas Kebersihan dan Petugas Taman kota Prabumulih. Semoga bantuan ini menjadi ladang amal dan bermanfaat bagi kita semua. " ujarnya.

Selain itu, Wakil Walikota juga mengundang masyarakat kota Prabumulih untuk dapat hadir bersilaturahmi di rumah dinas Walikota, Wakil Walikota dan Sekda Kota Prabumulih pada Hari raya Idul Fitri 1444 H.

Turut hadir dalam kegiatan Kepala Bagian Bank Sumsel Babel cabang kota Prabumulih, Kepala Dinas PERKIM, Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Sosial dan OPD terkait.



Lebih baru Lebih lama