Rapat Koordinasi Bulanan di Lingkungan Pemerintah Kota Prabumulih


PRABUMULIH– Rapat Koordinasi Bulanan di Lingkungan Pemerintah Kota Prabumulih dibuka langsung oleh Penjabat Walikota Prabumulih H. Elman, ST, MM di Ruang Rapat Lantai 1 Pemerintah Kota Prabumulih, Selasa (02/01/2024).

Turut hadir dalam Rakor Bulanan tersebut Para Staf Ahli, Para Asisten, Para Perangkat Daerah di Lingkungan Pemerintah Kota Prabumulih, Para Camat, Lurah serta Dinas terkait.

Dalam Sambutannya, H. Elman, ST, MM mengajak kita semua untuk terus berbenah diri terutama dalam hal meningkatkan akuntabilitas kinerja dan pelayanan publik agar semakin baik, semakin responsif dan memuaskan.

“Mari kita tingkatkan kinerja demi mewujudkan percepatan Pembangunan yang ada di Kota Prabumulih. Harapan kita bersama mudah-mudahan kita semua selaku Jajaran Pemerintah Kota Prabumulih dapat bersinergi satu sama lain dalam upaya meningkatkan kinerja Pemerintah sesuai bidang tugas, fungsi dan kewenangannya masing-masing. Dengan komunikasi dan koordinasi yang baik serta semangat kerja yang tinggi mudah-mudahan kita dapat mencapai hasil kerja yang memuaskan,” ungkapnya.

Terakhir, ia berharap kepada seluruh perangkatnya agar senantiasa siap dan proaktif membenahi seluruh program yang belum berjalan.

“Seluruh perangkat daerah telah melaksanakan tugas dan fungsi dengan baik, kedepannya agar terus meningkatkan kinerja yang tepat sasaran dan berorientasi hasil dibawah tata kelola pemerintahan yang baik. Teruslah berinovasi demi kemajuan dan kesejahteraan Kota Prabumulih” pesannya.



Lebih baru Lebih lama