Acara Nonton Bareng (Nobar) pertandingan Memperebutkan Juara III AFC Cup antara Timnas Indonesia U-23 lawan Timnas U-23 Iraq

 


PRABUMULIH – Acara Nonton Bareng (Nobar) pertandingan Memperebutkan Juara III AFC Cup antara Timnas Indonesia U-23 lawan Timnas U-23 Iraq, yang digelar oleh Pemkot Prabumulih di Pendopoan Rumah Dinas Walikota Prabumulih, Senin (2/5/2024) dibanjiri oleh ribuan supporter yang ingin mendukung Indonesia.

 

Rombongan supporter timnas sejak Pukul 22:00 terlihat sudah mulai memadati Pendopoan Rumah Dinas Walikota Prabumulih yang menjadi venue Nobar. Sampai menjelang kick off, para supporter pun semakin banyak memenuhi pendopoan.


Penjabat Walikota Prabumulih H. Elman, ST, MM yang hadir bersama jajaran pejabat Pemkot, unsur Forkopimda yakni Kapolres Prabumulih AKBP. Endro Aribowo dan Tokoh terkemuka terlihat membaur dengan masyarakat yang hadir.


Sejak awal, penonton terlihat begitu antusias dan bersorak saat Indonesia melakukan serangan ke mulut gawang tim Iraq. Sorak sorai juga terdengar saat para pemain belakang Timnas berhasil menyelamatkan gawang dari serangan. 


Namun, penonton dibuat Bersorak Gembira Lantaran Timnas U-23 Indonesia Berhasil Menjebol Gawang Timnas U-23 Iraq.


Namun Tidak Berselang Lama Timnas U-23 Iraq Berhasil Menjebol Gawang Timnas U-23 Alhasil Skor Menjadi 1-1


Sampai Peluit Dari Wasit yang Memimpin Pertandingan Meniupkan Peluit Panjangnya dengan Skor Akhir 2-1 Timnas U-23 harus Menerima Kekalahan Untuk Kesekian Kalinya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama