Penjabat Walikota Prabumulih diwakili Asisten III Pemerintah Kota Prabumulih Drs. Amilton membuka Rapat Kordinasi (Rakor) Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB)




PRABUMULIH - Penjabat Walikota Prabumulih diwakili Asisten III Pemerintah Kota Prabumulih Drs. Amilton membuka Rapat Kordinasi (Rakor) Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) di Hotel Grand Nikita, Selasa (14/05/2024).





Rapat tersebut dihadiri oleh Ketua FKUB Kota Prabumulih, H. Usman Jakfar, BA, Kepala Bagian Kesra, perwakilan dari kesbangpol, perwakilan dari Kementerian Agama Kota Prabumulih, Kasat Intelkam Prabumulih Iptu Budiono, serta perwakilan dari masing-masing agama yang dianut penduduk kota Prabumulih. 





Rapat yang dilaksanakan oleh PKUB Kota Prabumulih tersebut akan membahas terkait kerukunan umat beragama dalam rangka menyukseskan Pilkada 2024 di Kota Seinggok Sepemunyian ini. 


Amilton menyampaikan agar umat beragama tetap menjaga ketentraman dan kedamaian yang ada di Kota Prabumulih khususnya saat pelaksanaan Pilkada nanti. 


"Kami berharap dapat mengayomi masyarakat Kota Prabumulih di bawah binaan FKUB untuk dapat tetap bersikap, aman, damai, saling menghargai dan menghormati antar umat beragama," ujar Amilton. 


Pemerintah Kota Prabumulih juga terbuka dan siap mendampingi apabila FKUB akan melakukan audiensi dengan Pj. Walikota Prabumulih demi kerukunan umat antar agama di Kota Prabumulih.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama