Asisten Administrasi Umum Drs. Amilton menghadiri acara Wisuda Al- Quran dengan tema "Meraih Kebahagiaan Bersama Al-Quran"

Penjabat Walikota Prabumulih H. Elman, ST, MM yang dalam hal ini diwakilkan oleh Asisten Administrasi Umum Drs. Amilton menghadiri acara Wisuda Al- Quran dengan tema "Meraih Kebahagiaan Bersama Al-Quran", di Gedung Kesenian Rumah Dinas Walikota Prabumulih, Sabtu (1/6/2024).

Kampus Al-furqon ini berdiri Tahun 2018 dan sekarang sudah memasuki angkatan ke 3. Ada jurusan baru yang ada di kampus Al- Furqon yaitu PAI (Pendidikan Agama Islam).

Kami mengucapkan selamat kepada santri yang akan diwisuda, tetap lanjutkan pendidikan agamanya dan kedepan menjadi orang yang berguna, karena bukan hanya anak-anak yang akan diwisuda tetapi ada ibu ibu. Kami berharap tingkatkan terus ilmu agama ini karena ilmu agama bermanfaat sampai akhir hayat hidup kita, ujar Asisten 3 Pemerintah Kota Prabumulih.

Hadir juga Anggota DPRD Kota Prabumulih Mat Amin, S.Ag, Sekretaris Yayasan Al-Furqon Prabumulih Al- Miftahul Khairil Anwar, S. K. M, Ketua Rumah Al-Furqon STIE Al-Furqon Prabumulih Ustadzah Lusi Agustina, S. Ag, Seluruh Dosen dan Staf Kampus Al- Furqon Prabumulih, dan Ketua TPA Al-Jannah Ustad Syarif Hidayatullah.








Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama