KPU Luncurkan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Prabumulih 2024, Pj Wako Prabumulih : Pentingnya Partisipasi Masyarakat Untuk Memilih Pemimpin Terbaik Prabumulih 5 Tahun Mendatang

PRABUMULIH -- Pj. Walikota Prabumulih H. Elman, S.T, MM., Didampingi Pj. Ketua TP PKK Kota Prabumulih Hj. Windriana Elman, Dan Ketua KPU Sumatera Selatan Bpk. Andika Pranata Jaya, S.sos., M.Si.,Beserta Unsur Forkopimda Ketua DPRD Kota Prabumulih Dalam Hal Ini Diwakili Oleh Bpk. H. Mat Amin, S.Ag., Bpk. Hartono Hamid. S.H,, Kapolres Kota Prabumulih AKBP Endro Aribowo,S.IK., Beserta Istri lbu lvonne Endro, Ketua Pengadilan Negeri Kota Prabumulih lbu R.A. Asriningrum Kusumawardhani, S.H.,M.H., Perwira Penghubung (Pabung) 0404/Muara Enim Mayor Didi Suratman Dan Ketua KPU Kota Prabumulih Bpk.Marjuansyah, S,IP, Ketua Bawaslu Kota Prabumulih Bpk. Afan Sira Oktrisma menghadiri acara "Peluncuran Dan Sosialisasi Akbar Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Prabumulih Tahun 2024 dalam Rangka Meningkatkan Partisipasi Masyarakat Dalam Pemilihan Kepala Daerah Serentak Di Tahun 2024", berlangsung di Halaman Parkir CitiMall Prabumulih, Sabtu (22/6/2024).

Kemeriahan acara semakin bertambah oleh kehadiran band papan atas "ADA BAND". Kehadirannya diharapkan dapat menghibur dan menarik minat masyarakat untuk berpartisipasi dalam pilkada serentak nanti.



Pj. Walikota Prabumulih berharap kegiatan ini bermanfaat untuk membantu Pemerintah dan Penyelenggara Pemilu, guna meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya partisipasi masyarakat menggunakan hak suara dalam Pilkada mendatang. 

“Apresiasi tinggi saya sampaikan kepada KPU Prabumulih yang telah menggagas kegiatan ini, tentunya agar terbangun kesadaran yang lebih luas dari masyarakat kita untuk terlibat aktif serta berpartisipasi dengan menggunakan hak pilih mereka untuk memilih pemimpin terbaik Kota Prabumulih 5 (lima) tahun ke depan,” jelasnya.

"Untuk itu, saya mengajak kepada semua elemen masyarakat untuk terus menjalin sinergi, kolaborasi, serta kerja sama yang solid agar pelaksanaan Pemilu nanti dapat berjalan dengan langsung, umum, bebas dan rahasia, tertib, jujur dan adil, serta tetap bersatu dalam semangat keberagaman",tutupnya.






Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama