Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru Membuka Festival Literasi Tahun 2022

 







Dalam Hal Ini Walikota Prabumulih Diwakilkan Oleh Staf Ahli Walikota Prabumulih Bidang Ekonomi Keuangan dan Pemerintah Bpk. Mulyadi Karoman, S.Pd, M.Si, Menghadiri Acara Pembukaan Festival Literasi Sumatera Selatan 2022.


Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru Membuka Festival Literasi Tahun 2022. Kegiatan yang dilaksanakan atas inisiasi Duta Literasi Sumsel terdahulu almh. Hj Percha Leanpuri B.Bus, MBA ini merupakan ke 3 (tiga) kalinya ini mengusung tema Transformasi Literasi Dahulu, Kini dan Mendatang.

HD menyampaikan Saat ini tidak ada alasan lagi bagi kita untuk tidak berwawasan. Selama kita punya teman kita pasti cerdas.

"Mindset orang selama ini literasi secara harfiah adalah kecakapan, membaca dan menulis. Selain itu juga literasi bisa didapatkan dari mendengar, melihat untuk menambah wawasan" ujar HD.

Duta Literasi Sumsel Ratu Tenny Leriva, S. Ked menhingatkan garda terdepan dari lierasi adalah kita semua yg hadir di sini. Karena kesadaran literasi digital itu adalah datang dri kita sendiri

Turut hadir Kepala Perpustakaan Nasional diwakili Deputi Bidang Pembangunan Sumber Daya Pembangunan Drs. Deni Kurniadi M. Hum, Para Bupati/Walikota se Sumsel, Ketua ICSB Sumsel Hj Samantha Tivani HD, Para Bunda/Bapak Literasi Kabupaten/Kota se Sumsel.

Acara Bertempat di Dining Hall Jakabaring Sport City Palembang.

@hermanderu67
@ridhoyahya.id
@andriansyahfikriii
@elman_prabu
@lerivahd

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama