Nonton Bareng Grand Final DA 5 Sridevi penyanyi asal Prabumulih


PRABUMULIH— Meski hujan mengguyur Kota Prabumulih pada malam ini namun tak menyurutkan antusiasme ratusan warga Prabumulih yang berbondong-bondong hadir ke lokasi nobar untuk menyaksikan malam Grand Final yang mempertemukan Sridevi penyanyi asal Prabumulih dan Eby penyanyi asal Bima untuk bertarung memperebutkan juara pertama dalam ajang Dangdut Academy 5. Nobar digelar di Pendopoan Rumah Dinas Walikota Prabumulih, Kamis (08/12/22).

Mulai dari anak-anak, orang tua, baik dari kalangan Pejabat/Pegawai Pemkot Prabumulih dan masyarakat berkumpul dan nobar melalui layar lebar videotron yang sengaja dibuat untuk menyaksikan penampilan memukau Sridevi Putri terbaik kebanggaan Kota Prabumulih ini.

Di tempat yang berbeda, sebagai bentuk dukungan penuh kepada Sridevi DA5 kontestan asal Prabumulih, Wako Prabumulih, Ir.H.Ridho Yahya, MM bersama Wawako, H. Andriansyah Fikri, SH serta rombongan Pemkot Prabumulih hadir untuk menonton secara langsung penampilan Sridevi DA5 di malam Grand Final, Kamis, 8 Desember 2022 di Studio 5 Indosiar, Jakarta. Wako Prabumulih, Ir.H.Ridho Yahya,MM juga meminta agar digelar nobar di Pendopoan Rumah Dinas Walikota Prabumulih pada malam Grand Final tersebut.

“Kita ajak masyarakat Prabumulih untuk totalitas dukung Sridevi DA5. Saya nonton langsung di Studio Indosiar malam grand final ini, kita gelar nobar juga di Pendopoan Rumah Dinas Walikota Prabumulih,” ungkap Ridho, sapaan akrabnya.
Ia pun meminta, warga Prabumulih nonton langsung dan mengirimkan dukungan sebanyak-banyaknya melalui SMS dengan cara ketik DA spasi SRIDEVI kirim ke 97288 dan aplikasi Lazada.

“Kita berharap Sridevi bisa tampil maksimal dan memukau dan menjadi juara," ujarnya. 
Senada disampaikan Wakil Walikota Prabumulih yang juga berharap Sridevi bisa menjadi juara.
"Kalau Rara juara dua, kita harap Sridevi ini bisa lebih bahkan juara satu," tukasnya.

Acara nobar tersebut dihadir Staf Ahli Walikota Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Asisten I, II, dan III, Seluruh Kepala OPD, Seluruh Kabag dan Camat, Lurah dan Kades, Seluruh Kepala SMP di Kota Prabumulih, dan masyarakat Kota Prabumulih.



Lebih baru Lebih lama