Peringatan Milad Ikatan Cendekiawan Muslim Se-Indonesia (ICMI) Ke-32


PRABUMULIH,-- Wakil Walikota (Wawako) Prabumulih H. Andriansyah Fikri SH hadiri Peringatan Milad Ikatan Cendekiawan Muslim Se-Indonesia (ICMI) Ke-32, Rabu (07/12/2022).

Kegiatan tersebut berlangsung di Gedung Kesenian Rumah Dinas Walikota Prabumulih yang juga di hadiri oleh Forkopimnda Kota Prabumulih, unsur Pemerintahan Kota Prabumulih, Organisasi Islam Kota Prabumulih dan Majelis Ta'lim Se-Kota Prabumulih.

Dalam memperingati Milad ICMI Ke-32 ini mengangkat tema "Melalui Peringatan Milad ICMI Kita Tingkatkan Semangat Menghafal Al-Qur'an Dan Mempererat Ukhuwah Islamiyah".

Pada Milad ICMI Ke-32 Ini, Ketua ICMI Kota Prabumulih Ir. Hj Suryanti Ngesti Rahayu Ridho yang hadir secara langsung di dampingi Wakil Ketua ICMI Kota Prabumulih Hj Reni Indayani Fikri

Sementara dalam sambutannya ketua ICMI Kota Prabumulih menyampaikan bahwa pada tahun yang mulia ini sudah banyak kegiatan juga Program ICMI yang sudah sukses terlaksana.

"Jum'at berkah, seminar, tabliqh Akbar, bimbingan belajar gratis untuk anak-anak yang tidak mampu dan kegiatan keisalaman seperti lomba dan lainya allahamdulliah sudah berjalan dengan lancar terlaksana oleh ICMI Kota Prabumulih," jelasnya.

Lanjutnya ia menambahkan bahwa program ICMI Kota Prabumulih akan terus di lanjutkan, "ini akan terus kita lanjutkan dan in shaa Allah kita kembangkan".



Lebih baru Lebih lama